aaa

WELCOME TO MY WEB

Minggu, 22 Juni 2014

Ulang Tahun Ke-21


Hari  ulangtahun adalah hari yang sangat special, karena hanya terjadi sekali dalam setiap tahun. 18 Juni  Ulangtahunku namun sudah 4 hari berlalu, sebenarnya di hari itu saya sudah mempersiapkan sebuah postingan tapi keinginan saya untuk memposting tentang apa saja yang terjadi di hari special itu selalu tertunda dengan berbagai kendala. Happy Birthday juga buat kembaran saya "Rini Andriana" berkah ya umurnya,ini tahun ketiga kita merayakan ulang tahun terpisah jarak semoga tahun depan kita bisa merayakan bareng2 lagi ya, rindu sekali sama dia. Ratapan anak rantau huhuuu...
Saya ingin mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada keluarga saya,kalian sahabat saya, dan pacar saya. Untuk sureprise pertama dari teman smp mengucapkan selamat ulang tahun jam 12 malam senang sekali dia masih ingat hari ulang tahun saya lalu saya menunggu abi  (pacarku)  setelah satu jam menunggu namun gak ada ucapan dari dia gak seperti tahun sebelumnya yangmana dia selalu jd orang pertama ngucapin selamat ulang tahun. Yasudah saya lanjut tidur.  Dipagiharinya banyak sekali ucapan selamat ulang tahun dari teman-temanku,saudaraku, dari BBM, twitter,path,facebook terimakasih semuanya.
Sureprise yang kedua pagi hari itu sesampainya di kampus teman dekat saya gak ada satupun yang mengucapkan selamat ulang tahun namun teman yang lain yang tidak begitu dekat semuanya mengucapkan SUT padahal saya duduk disamping mereka teman-teman dekatku mengobrol juga makan siang bareng tetapi seolah-olah mereka melupakannya sebenarnya saya sedih ketika kuliah berakhir dan saya pun pulang ke kos ditengah jalan saya meneteskan air mata mengapa teman-teman dekatku dan pacarku sampai sekarang gak ada ngucapin SUT hingga akhirnya sampai di kos aaaa,sureprise sekali mereka berhasil masuk kekamarku dan menghias kamarku dengan balon ,kue, kado suka sekali dan saya terharu banget. Terima kasih teman teman kesayangan (Habni,Sry,Jeni,Tika,Ilham) lalu satu jam kemudian datang kak indri dan eka teman2 satu rumah saya bawa kue dan sureprise lagi di belakang ada abi sang pacar aaa bahagianya saya hari itu. 
 Semoga sisa umur ini bisa lebih barokah, saya bisa menjadi lebih baik lagi, KTI saya lancar dan Coas bisa tepat waktu. Apa yang belum tercapai semoga bisa di gapai di tahun ini aamiin Ya Allah... beribu terimakasih atas kepeduliannya, atas partisipasinya. Tanpa kalian hari ulangtahun ini takkan sebahagia yang aku rasakan. Semua yang pernah kalian lakukan akan selalu ku ingat dengan indah. Semoga Allah membalas kebaikan kalian semua, I love you all:*:)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar